Keterlaluan Tabungan Pensiun Anda Dengan Investasi di Website

Jadi biar kutebak. Anda ingin memiliki lebih banyak uang untuk masa pensiun Anda, tetapi Anda tidak ingin bekerja 24/7 untuk mewujudkannya. Itu cukup adil. Anda telah menghabiskan seluruh kehidupan pekerjaan Anda mengejar tenggat waktu dan melaporkan kepada atasan Anda. Jadi bagaimana Anda mencapai hal ini? Properti? Saham? Website?
Ya ..., website! Bisnis web adalah salah satu cara paling sederhana untuk membangun penghasilan pasif stabil, yang sempurna jika Anda ingin meningkatkan tabungan pensiun Anda! Bahkan yang paling konservatif investor mengakui potensi pertumbuhan dan stabilitas investasi digital.
Berikut adalah bagaimana Anda dapat menggunakan Flippa untuk memperoleh pendapatan pasif dan membangun sarang telur untuk masa pensiun Anda.

Pilih Niche

Pertama, Anda harus memilih niche untuk proyek pensiun Anda. Mengapa? Karena itu adalah 'sub industri website Anda akan beroperasi di. Kami menyarankan Anda memilih sesuatu yang Anda sudah tertarik, itu akan membuat proses lebih menyenangkan!
Tanyakan pada diri Anda:
  • Apa ceruk aku sudah menjadi bagian dari? Mungkin Anda seorang penggemar otomotif, fotografer hobi atau kolektor barang antik. Ini adalah ide yang baik untuk menjelajahi minat dan hobi, karena mereka dapat mengungkapkan apa yang niche Anda sudah menjadi bagian dari.
  • Apa yang saya suka membaca? Apa yang Anda konsumsi juga dapat membantu Anda memilih niche untuk proyek pensiun Anda. Ini juga merupakan trik yang baik untuk menguji ukuran pasar Anda. Anda ingin memastikan bahwa niche Anda memiliki pasar cukup besar (petunjuk: jika majalah mencakup niche Anda, maka itu cukup besar).
  • Siapa yang saya ingin membantu dan apa yang bisa saya membantu mereka dengan? Jika Anda berjuang dengan ini, berpikir tentang apa yang Anda lakukan untuk teman-teman Anda, anggota keluarga, dan rekan secara sukarela. Mungkin Anda adalah orang yang perbaikan komputer orang, atau orang yang memberikan teman-teman mereka resep cupcake terbaik.
Jika Anda ingin sukses online, memilih niche Anda adalah kunci. Untungnya, Flippa membuat langkah ini mudah. Setelah Anda selesai artikel ini, pergi ke homepage , dan tekan tombol hijau 'mulai'! Flippa akan memberikan banyak hasil yang akan membantu Anda menemukan proyek impian Anda.
Pada tahap ini, saya akan menganggap Anda telah memilih niche yang Anda tertarik dalam jutaan dolar pertanyaan selanjutnya adalah:. Bagaimana saya bisa menghasilkan uang dari situs saya Mari kita bicara tentang itu selanjutnya?.

Produktif Passive Income

Berikut adalah 4 cara sederhana untuk mulai mendapatkan penghasilan pasif untuk membangun sarang telur pensiun Anda!

1) Menjadi Afiliasi

Jika Anda tidak memiliki produk atau layanan yang Anda dapat menawarkan langsung, kemudian mempertimbangkan pemasaran afiliasi. Ini berarti Anda memilih produk dari perusahaan lain untuk mempromosikan dan menjual di situs Anda. Anda akan mendapatkan dipotong dari setiap penjualan. Untuk pemasaran afiliasi untuk bekerja, saya sarankan Anda menggunakan produk sendiri dan bahwa Anda senang untuk mendukung itu di depan umum. Anda harus mengungkapkan hubungan afiliasi Anda di situs Anda, karena itu adalah hal yang benar untuk dilakukan.
Rule of thumb: Pastikan produk afiliasi Anda mengisi kebutuhan atau keinginan audiens target Anda.
Untuk menjadi sukses pada pemasaran afiliasi, menggunakan pengetahuan pasar dan memilih produk yang paling akan menguntungkan audiens Anda. Jika Anda memberi mereka hasil yang mereka inginkan, mereka akan membeli dari Anda lagi.
Jika pemasaran afiliasi terdengar seperti sesuatu untuk Anda, lalu browse ini situs afiliasi pemasaran di Flippa . Jika Anda ingin hasil yang lebih spesifik, Anda juga dapat memeriksa ini tersedia Clickbank dan Commission Junction lelang.

2) Iklan

Katakanlah Anda tertarik Android, membeli situs web dalam ceruk itu. Anda kemudian mulai menulis tentang perkembangan atau fitur yang akan datang, dll
Pengiklan menyukai situs niche dengan konten atas. Lebih baik lagi, pengiklan dalam industri terkait dapat membayar atas dolar melalui layanan seperti BuySellAds untuk menjangkau khalayak yang ditargetkan. Flippa sempurna untuk ini karena Anda bisa membeli situs yang didirikan dengan lalu lintas sudah! Hanya saja terserah Anda untuk menghasilkan konten pada sesuatu yang Anda sukai!

3) Bagi Keahlian Anda

Anda memiliki seumur hidup keahlian di bawah ikat pinggang Anda. Jangan biarkan itu sia-sia. Beberapa perusahaan, pemilik bisnis, dan profesional muda bisa membutuhkan bantuan Anda. Jika Anda masih ingin berkontribusi dan merasa menjadi bagian dari sesuatu yang lebih besar, kemudian mempertimbangkan mengambil sebuah pelatihan kecil atau konsultasi peran.
Jelas, Anda hanya memilih proyek yang menggairahkan Anda. Anda dapat membentuk peran sesuai dengan kebutuhan dan preferensi. Seperti untuk berdiri di depan penonton? Memberi ceramah. Ingin memberikan panggilan pembinaan singkat? Mengatur akun Skype. Menambahkan tab kontak dan memberikan pembaca Anda cara mudah untuk berhubungan dengan Anda. Memanfaatkan keahlian Anda dan membuat sebagian besar jaringan yang ada. Biarkan orang tahu bahwa Anda sekarang sedang menawarkan jumlah terbatas sesi pelatihan / konsultasi. Anda bisa bundel layanan ini dengan beberapa iklan di situs Anda, dan lembur sebagai reputasi Anda dan profil tumbuh - Anda bahkan bisa mulai pengisian untuk panggilan!
Jika menjual keahlian Anda adalah sesuatu yang terdengar seperti pas untuk Anda, maka periksa lelang Flippa ini .

4) Jual Stuff Sendiri

Apakah Anda punya naskah berdebu tergeletak di laci kamar tidur? Atau mungkin Anda memiliki foto dan karya seni yang harus mencari rumah baru?
Internet membuat lebih mudah untuk menjual produk secara online. Ayah saya adalah contoh yang bagus dari ini. Dia segera akan pensiun, dan seperti Anda, dia mencari sesuatu yang menyenangkan untuk dilakukan di samping. Jadi aku punya dia website pertama dan membantunya mendirikan toko fotografi sendiri. Tidak ada mewah dan itu jauh dari sempurna, tapi itu ada dan kita membuat penjualan. Apa yang begitu besar tentang memiliki sesuatu untuk dijual adalah bahwa hal itu dapat menimbulkan peluang bisnis lainnya, juga. Hanya minggu, ayah saya didekati oleh seorang rekan kerja yang bertanya apakah dia bisa memotret pernikahannya. Bingo!
Jika Anda ingin menghemat waktu dan frustrasi dari mencoba untuk membuat toko Anda sendiri, mengapa tidak menelusuri lelang e-commerce Flippa ini ? Dengan cara itu Anda dapat mulai menjual barang-barang Anda lebih cepat dan berfokus pada membangun lebih banyak aset yang akan menambah dana pensiun Anda.

Lebih kepada Anda

Secara tradisional, orang telah berpaling ke properti fisik, saham, dan lainnya untuk membangun sarang telur pensiun mereka. Sekarang saatnya untuk ini dengan investasi digital. Ingat, situs yang Anda beli di Flippa bisa memberi Anda pendapatan yang lebih bulanan daripada bunga tahunan dari rekening tabungan. Properti digital juga memiliki lebih sedikit hambatan masuk dibandingkan dengan metode lain untuk top up tabungan pensiun Anda.
Apa yang menghentikan Anda dari mendapatkan sebuah situs dan menciptakan sarang telur untuk masa pensiun Anda? Anda tidak perlu logo mewah atau anggaran yang besar. Tapi Anda harus menemukan cara untuk membantu orang dan menambah nilai bagi kehidupan mereka. Anda dapat melakukan ini dengan menjadi seorang afiliasi, menulis konten, menawarkan keahlian Anda, menjual barang-barang Anda sendiri, atau melakukan kombinasi dari semua empat!
Memperoleh website Anda mendapatkan penghasilan pasif. Ini adalah sarang telur Anda. Anda membuat aturan dan memutuskan mana harus pergi. Orang-orang menunggu bantuan Anda. Mengapa tidak memberikannya kepada mereka?
Ini hanya salah satu cara untuk menggunakan properti digital untuk meningkatkan tabungan pensiun Anda. Punya ide lain? Kami akan senang mendengar dari Anda di komentar di bawah!
Terima kasih kepada Olle Lindholm untuk menulis posting ini dan Andrew untuk foto!
sumber dari flippa 

Ditulis Oleh : Petugas Ukur

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kang Paryoto

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan sopan

Labels

560% (1) about (1) Academy (1) account (1) adat istiadat nikah (1) adat pernikahan (1) AdSense (6) adword google (1) Affiliate (1) America (1) ampunan allah (1) Andrew (1) Around (1) artikel (7) artikel menikah (1) available (1) back (1) balita belajar (1) bebas (1) Become (1) beran kidul (3) Berita (9) berkolaborasi (1) Bernier (1) bersyukur (1) bihalal (1) bisnis (1) bisnis myspace (1) Bisnis Of line (1) bisnis online (2) Blackberry (2) Block (1) blog (3) Blog Posts Semua (1) bloger sukses (1) blogger (2) Blogger (11) blogger vs wordpress (1) Blogging (1) blogspot (2) build (1) builder (1) business (3) calendars (1) Cara (2) cara membuat uang online (1) City (2) Comment (3) complement (1) Connect (1) content (1) control (1) Custom (1) Customize (1) demi waktu (1) Design (3) Display (1) doa ampunan (1) Docstocs (1) doityourself (1) Dora (1) DoubleClick (2) DudaMobile (1) ecommerce (1) emoticone (1) engagement (1) Estonian (1) Europe (1) Events (1) exclusive (1) Exhibition (1) expert (1) fasilitas wordpress blogger (1) features (1) Financial (1) focuses (1) followers (1) from (1) fungsi komputer (1) Gadget (3) gallery (1) Gallery (3) gallery paryoto (1) game motor trail (1) game online (1) Game Online (1) Games (3) games my space (1) games online (1) games paddle pop (1) games robot (1) gerhana bulan (1) GetMo (1) GoMo (1) Google (5) Google adsense (26) Google Adword (1) google earth (1) gratis template (1) grows (1) hadist (1) hak adat (1) halal (1) halal bi halal (1) halal bihalal (1) Hangout (1) Hangouts (2) harus (1) help (1) Herrera (1) hibah (1) hidup bahagia (1) hukum unifersal (1) icon (2) iklan google (1) iklan Google Adsense (1) iklan indonesia (1) Improvements (1) InAds (1) increase (1) industry (1) Insights (2) interior rumah (1) internet marketing (2) Introducing (1) investasi (1) jasa seorang ibu (1) Jason (1) jogglo dijual (1) joglo jati (1) joglo murah (1) Join (2) June (2) kayu jati (1) kayu jati glondongan (1) kesehatan (2) Ketakutan (1) keutamaan surat alihlas (1) kode remote (1) kolom (2) komputer (2) konversi tanah (1) Label (1) lagi (1) lagu fafvorit (1) langkah (1) laptop (1) Laptop amp; Komputer (1) latest (1) learn (2) lokasi tukang pijet (1) London (1) Make Money Online Tagged With: blog (1) Manage (1) manfaat laptop (1) Mark (1) Maurice (1) medali emas pertama (1) meja dijual (1) meja kayu (1) meja kayu jati (1) meja kayu langka (1) meja unik (1) membuat (1) membuat uang blogging (1) memories (1) menciptakan (1) Mengalahkan (1) Mengapa (1) menggunakan (1) menikah (1) meningkatkan pendapatan (1) menjadi seorang blogger (1) menulis (1) menulis blog (1) Menyenangkan (3) metrics (1) minat baca balita (1) minutes (1) mita (2) mita beran kidul (1) Mobile (8) Mondays (5) More (1) most (1) motivasi hidup (7) muammar za (1) much (1) multiple (1) muslim (1) mute (1) Myspace (4) Nazar (1) Network (2) North (1) Notice (1) offer (1) olah raga (1) olah raga dunia (1) oleh (2) olimpic video (1) online (1) online blog money (1) online games (1) pages (1) Payments (1) pemahaman meniah (1) Pemecahan bidang tanah (1) pemecahan sertipikat (1) pemecahan warisan (1) Pengeringan tanah (1) peningkatan pendapatan (1) perancis olah raga (1) perbandingan blogger dan wordpress (1) pernikahan populer (1) Pertanahan (3) petunjuk allah (1) pinterest (1) program afiliasi dan iklan (1) promotions (1) proses pengeringan (1) Publisher (1) publishers (1) PubTalk (1) puncak merapi (1) Qiroah (1) QLife (1) radio online (1) rahasia sukses (1) receives (1) redesigned (1) Religi (16) Reminder (1) reporting (1) resources (1) Responsive (1) revenue (1) Review Elektronik (1) Richard (1) right (2) rizqi allah (1) robot game (1) rumah joglo (1) rumah sakit (1) sabda rosul (1) says (1) Search (1) SelfPublishing (1) seorang bloggr (1) simbul emoti (1) singkat (1) site (4) Slovenian (1) Small (1) software (1) solution (1) started (1) streemen online (1) syarat penting menikah (1) tanda kiamat kecil (1) tauhid (1) tauziyah (1) Teknologi (2) template (2) templete blogspot (1) terapi (1) Theme (1) this (1) tiket perjalanan hidup (1) Times (1) tip google adword (1) tip mengurus pengeringan (1) Toolbar (1) tools (1) Total station (1) tutorial TS (1) uang (1) uang blogging (1) umum (1) untuk (1) Upcoming (1) updated (1) user (1) users (1) using (1) Video (3) video olimpic (1) Video ukur tanah (1) Watch (1) Websites (2) Whats (2) WordPress (1) world (1) Wrap (1)
Back to top