Nikon D3300 24,2 MP SLR w 18-55mm VR II Lens pabrik diperbaharui dan Adobe LR5

Nikon D3300 pabrik MP Digital SLR dengan 18-55mm VR II Lens (hitam) 24.2 diperbaharui

Nikon USA pabrik yang direnovasi dengan 90 hari Nikon garansi. 24,2 MP DX-Format Sensor CMOS. EXPEED 4 gambar prosesor. Low-Pass Filter tidak optik. Diperluas ISO 25600 & 5 fps Shooting. Perekaman Video 1080p HD penuh. 11-titik multi CAM 1000 AF Sensor.

 

Membuat indah foto dan video belum pernah lebih menyenangkan.
Hidup ini penuh dengan mengejutkan, menyenangkan saat - saat-saat yang perlu diingat. D3300 membuatnya menyenangkan dan mudah untuk mempertahankan saat-saat dalam keindahan manusia hidup mereka layak: 24,2-megapiksel foto dan 1080p Full HD video dengan rincian taktik-tajam, warna-warna cerah dan lembut kabur latar belakang yang menakjubkan. Dengan lensa zoom yang disertakan, baru ultra-kompak AF-S DX NIKKOR 18-55 mm f/3.5-5.6G VR II, D3300 adalah kecil dan ringan HD-SLR dan mudah digunakan, terlalu. Seperti berbagi foto? Foto D3300 dapat muncul langsung pada kompatibel smartphone atau tablet untuk mudah berbagi dengan opsional WU-1a Wireless Adapter! Apakah Anda sedang menciptakan panorama resolusi tinggi, menambahkan efek khusus artistik atau merekam video HD dengan suara, D3300 akan membawa Anda tak berujung kegembiraan, semangat dan kenangan - seperti momen Spesial dalam hidup Anda.

Kenangan indah membuat mudah - membuat foto menakjubkan manusia hidup dan video HD
Mengambil foto dengan smartphone nyaman, tetapi adalah foto-foto yang cukup baik untuk melestarikan saat-saat berharga? D3300 baru EXPEED 4 memungkinkan Anda menembak pada kecepatan tinggi hingga 5 frame per kedua, menembak dalam cahaya rendah dengan sensitivitas ISO yang tinggi, menciptakan panorama resolusi tinggi dan banyak lagi. 24,2-megapiksel foto dan video Full HD 1080p akan menjadi sangat mengesankan, begitu kaya dengan detail1 dan warna - jadi manusia hidup - mereka akan membawa kembali perasaan saat mereka menangkap.
1Exquisite detail reproduksi direalisasikan oleh unit sensor gambar yang dirancang tanpa sebuah optik low-pass filter.
Menggunakan smartphone Anda dengan itu - berbagi foto langsung dengan kompatibel smartphone atau tablet
Melampirkan yang opsional WU-1a Wireless Adapter dan mengagumi sebagai foto yang Anda ambil dengan D3300 langsung muncul di kompatibel smartphone atau tablet Anda. Berbagi gambar favorit Anda tanpa kehilangan mengalahkan - teks mereka, email mereka, meng-upload ke situs jaringan sosial favorit - itu adalah pilihan Anda! Anda bahkan dapat menggunakan kompatibel smartphone atau tablet sebagai monitor terpencil untuk D3300. Melihat apa yang kamera melihat dan api rana, sempurna untuk potret diri dan kumpulan foto yang benar-benar meliputi Anda.
Terkesan dengan setiap tembakan - panorama spektakuler, panduan Mode dan menyenangkan efek khusus
Menggunakan D3300 super mudah - dan ledakan. Tidak bisa mendapatkan seluruh adegan ke frame Anda? Aktifkan modus Panorama mudah dan panci di seluruh adegan - D3300 akan menangkap pandangan seluruh sebagai gambar panorama resolusi tinggi. Hal ini mudah! Panduan Mode memberikan langkah demi langkah bantuan ketika Anda membutuhkannya (itu adalah seperti memiliki ahli di sisi Anda), dan Anda dapat dengan mudah mendapatkan kreatif dengan built-in efek gambar, filter dan banyak lagi. Anda bahkan bisa memilih warna yang Anda inginkan untuk Anda D3300 - hitam, abu-abu atau merah!
Mengambil mana-mana - kompak, ringan dan dapat diandalkan
The D3300 adalah kecil dan ringan kamera HD-SLR bahkan ketika dipasangkan dengan disertakan AF-S DX NIKKOR 18-55 mm f/3.5-5.6G VR II lensa, yang memiliki desain ultra-kompak baru. Kombinasi dirancang untuk cocok nyaman di tangan Anda, dan semua D3300 tombol dan cepat diposisikan untuk operasi yang efisien, nyaman. Anda akan mengambil D3300 di mana-mana Anda pergi, yang berarti Anda akan membawa pulang semua kenangan indah kegiatan Anda.
Menikmati pemandangan
Seperti semua D-SLR kamera, D3300 memiliki jendela bidik optik yang memberikan Anda pandangan sejati melalui lensa kamera - dan apa pandangan itu! Jika Anda telah menggunakan point-and-shoot kamera, Anda akan menemukan lebih mudah untuk bingkai gambar Anda, mengikuti subjek bergerak, zoom in pada hari-hari cerah yang cerah dan banyak lagi.
Menangkap setiap saat
Ketika aksi dimulai, tahan tombol rana untuk menangkap setiap gerakan, ekspresi, dan perasaan pada 5 frame per kedua - bahwa foto-foto indah 5 untuk setiap detik tindakan! Anda tidak akan percaya beberapa saat Anda akan menangkap berkat Nikon's EXPEED 4 pengerjaannya mesin baru.
Berfokus pada rincian
The D3300 11-titik sistem autofokus kunci ke subjek Anda segera setelah mereka masuk frame dan tinggal bersama mereka sampai Anda menangkap tembakan yang Anda inginkan. Bahkan bergerak cepat mata pelajaran yang diambil dengan presisi taktik-tajam. Dan ketika Anda merekam video HD penuh, Autofocus penuh waktu terus fokus mana Anda menginginkannya.
Menangkap pemandangan dan suara
The D3300 tidak hanya mengambil foto besar, dibutuhkan menyilaukan 1080 p Full HD video dengan suara, terlalu! Rekaman film HD halus, ultra-tajam Anda dapat memutar pada HDTV Anda atau meng-upload ke situs video. Anda bahkan dapat menerapkan mereka menyenangkan efek khusus untuk lebih kreatif!
Mencerahkan area gelap
The D3300 Active D-Lighting preserves detail dan nada di kedua daerah terang dan gelap foto Anda, sehingga bayangan tidak masalah. Suasana D-Lighting baru di Retouch menu menyediakan optimal koreksi untuk potret, menyoroti subjek Anda latar belakang merata menyala.
Dengan mudah mengedit foto
Membuat foto Anda lebih mengesankan dengan D3300 Retouch Menu. Mudah tanaman di pada subjek Anda, mengubah warna, menambahkan efek khusus dan lebih berhak dalam kamera - tidak ada software tambahan diperlukan.
Tumbuh kemampuan Anda
The D3300 kompatibel dengan koleksi lengkap Nikon lensa NIKKOR yang legendaris dan dioptimalkan untuk lensa NIKKOR AF-S DX-format. Setiap lensa menawarkan tampilan yang unik di dunia. Selamat bersenang-senang tumbuh koleksi Anda sendiri.
Berhasil dalam situasi yang rumit
Bahkan jika Anda baru D-SLR fotografi, mendapatkan hasil yang bagus dalam situasi sulit tidak bisa menjadi lebih mudah - hanya pilih dari 6 umum Scene mode untuk situasi Anda, atau beralih ke Mode Auto hijau penuh dan biarkan saja kamera yang memilih untuk Anda.
Menambahkan beberapa gaya
Mudah menembak dalam hitam putih &, meningkatkan intensitas warna, mengoptimalkan nada untuk menyanjung potret dan lebih dengan gambar kontrol. Pilih salah satu dari 6 preset atau membuat sendiri.
WI-FI KOMPATIBILITAS
Kamera ini Wi-Fi kemampuan menggunakan Wireless Mobile Adapter WU-1a hanya dapat digunakan dengan kompatibel iPhone, iPad, dan/atau iPod touch atau perangkat cerdas yang berjalan pada sistem operasi Android. Wireless Mobile Utility aplikasi harus diinstal pada perangkat sebelum dapat digunakan dengan kamera ini.
Nikon USA pabrik yang direnovasi dengan 90 hari garansi Nikon.

Ditulis Oleh : Petugas Ukur

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kang Paryoto

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan sopan

Labels

560% (1) about (1) Academy (1) account (1) adat istiadat nikah (1) adat pernikahan (1) AdSense (6) adword google (1) Affiliate (1) America (1) ampunan allah (1) Andrew (1) Around (1) artikel (7) artikel menikah (1) available (1) back (1) balita belajar (1) bebas (1) Become (1) beran kidul (3) Berita (9) berkolaborasi (1) Bernier (1) bersyukur (1) bihalal (1) bisnis (1) bisnis myspace (1) Bisnis Of line (1) bisnis online (2) Blackberry (2) Block (1) blog (3) Blog Posts Semua (1) bloger sukses (1) blogger (2) Blogger (11) blogger vs wordpress (1) Blogging (1) blogspot (2) build (1) builder (1) business (3) calendars (1) Cara (2) cara membuat uang online (1) City (2) Comment (3) complement (1) Connect (1) content (1) control (1) Custom (1) Customize (1) demi waktu (1) Design (3) Display (1) doa ampunan (1) Docstocs (1) doityourself (1) Dora (1) DoubleClick (2) DudaMobile (1) ecommerce (1) emoticone (1) engagement (1) Estonian (1) Europe (1) Events (1) exclusive (1) Exhibition (1) expert (1) fasilitas wordpress blogger (1) features (1) Financial (1) focuses (1) followers (1) from (1) fungsi komputer (1) Gadget (3) gallery (1) Gallery (3) gallery paryoto (1) game motor trail (1) game online (1) Game Online (1) Games (3) games my space (1) games online (1) games paddle pop (1) games robot (1) gerhana bulan (1) GetMo (1) GoMo (1) Google (5) Google adsense (26) Google Adword (1) google earth (1) gratis template (1) grows (1) hadist (1) hak adat (1) halal (1) halal bi halal (1) halal bihalal (1) Hangout (1) Hangouts (2) harus (1) help (1) Herrera (1) hibah (1) hidup bahagia (1) hukum unifersal (1) icon (2) iklan google (1) iklan Google Adsense (1) iklan indonesia (1) Improvements (1) InAds (1) increase (1) industry (1) Insights (2) interior rumah (1) internet marketing (2) Introducing (1) investasi (1) jasa seorang ibu (1) Jason (1) jogglo dijual (1) joglo jati (1) joglo murah (1) Join (2) June (2) kayu jati (1) kayu jati glondongan (1) kesehatan (2) Ketakutan (1) keutamaan surat alihlas (1) kode remote (1) kolom (2) komputer (2) konversi tanah (1) Label (1) lagi (1) lagu fafvorit (1) langkah (1) laptop (1) Laptop amp; Komputer (1) latest (1) learn (2) lokasi tukang pijet (1) London (1) Make Money Online Tagged With: blog (1) Manage (1) manfaat laptop (1) Mark (1) Maurice (1) medali emas pertama (1) meja dijual (1) meja kayu (1) meja kayu jati (1) meja kayu langka (1) meja unik (1) membuat (1) membuat uang blogging (1) memories (1) menciptakan (1) Mengalahkan (1) Mengapa (1) menggunakan (1) menikah (1) meningkatkan pendapatan (1) menjadi seorang blogger (1) menulis (1) menulis blog (1) Menyenangkan (3) metrics (1) minat baca balita (1) minutes (1) mita (2) mita beran kidul (1) Mobile (8) Mondays (5) More (1) most (1) motivasi hidup (7) muammar za (1) much (1) multiple (1) muslim (1) mute (1) Myspace (4) Nazar (1) Network (2) North (1) Notice (1) offer (1) olah raga (1) olah raga dunia (1) oleh (2) olimpic video (1) online (1) online blog money (1) online games (1) pages (1) Payments (1) pemahaman meniah (1) Pemecahan bidang tanah (1) pemecahan sertipikat (1) pemecahan warisan (1) Pengeringan tanah (1) peningkatan pendapatan (1) perancis olah raga (1) perbandingan blogger dan wordpress (1) pernikahan populer (1) Pertanahan (3) petunjuk allah (1) pinterest (1) program afiliasi dan iklan (1) promotions (1) proses pengeringan (1) Publisher (1) publishers (1) PubTalk (1) puncak merapi (1) Qiroah (1) QLife (1) radio online (1) rahasia sukses (1) receives (1) redesigned (1) Religi (16) Reminder (1) reporting (1) resources (1) Responsive (1) revenue (1) Review Elektronik (1) Richard (1) right (2) rizqi allah (1) robot game (1) rumah joglo (1) rumah sakit (1) sabda rosul (1) says (1) Search (1) SelfPublishing (1) seorang bloggr (1) simbul emoti (1) singkat (1) site (4) Slovenian (1) Small (1) software (1) solution (1) started (1) streemen online (1) syarat penting menikah (1) tanda kiamat kecil (1) tauhid (1) tauziyah (1) Teknologi (2) template (2) templete blogspot (1) terapi (1) Theme (1) this (1) tiket perjalanan hidup (1) Times (1) tip google adword (1) tip mengurus pengeringan (1) Toolbar (1) tools (1) Total station (1) tutorial TS (1) uang (1) uang blogging (1) umum (1) untuk (1) Upcoming (1) updated (1) user (1) users (1) using (1) Video (3) video olimpic (1) Video ukur tanah (1) Watch (1) Websites (2) Whats (2) WordPress (1) world (1) Wrap (1)
Back to top